• SMAN 3 RANGKASBITUNG
  • Maju Bersama Hebat Semua
  • admin@sman3rks.sch.id
  • 0852-1108-2144
  • RSS
  • Pencarian

HUT Ke-30 SMAN 3 Rangkasbitung

Milad ke-30 SMAN 3 Rangkasbitung
Sebagaimana kita ketahui bahwa Pendidikan (UU SISDIKNAS No.20 tahun 2003 ) adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.
Pada pengertian di atas, pendidikan merupakan salah satu usaha mutlak untuk meraih masa depan.
Hari ini, Kamis, 15 Juli 2021, SMA Negeri 3 Rangkasbitung memasuki usia ke-30 tahun. Bukan usia yang teramat muda untuk sebuah lembaga pendidikan. Sekolah yang sudah banyak menorehkan prestasi, baik akademik maupun non-akademik.
Beragam hal menjadi sejarah dan bukti bahwa SMAN 3 Rangkasbitung bisa dan terus akan berusaha lebih baik lagi menjadi sekolah unggulan kebanggaan masyarakat Kabupaten Lebak. "Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-30 untuk sekolah kami tercinta.
Semoga SMAN 3 Rangkasbitung menjadi sekolah yang dapat mencetak karakter baik dan berprestasi,” ujar Reri Yoseline Sitompul, S.Pd., Kepala SMAN 3 Rangkasbitung.
Ibu Kepala Sekolah berharap, dengan bertambahnya usia SMAN 3 Rangkasbitung semakin banyak mencetak generasi yang berkarakter. Cerdas akalnya juga baik budinya, kaya akan ilmu pengetahuan dan wawasan serta mampu mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Dapat menjadi teladan bagi sesamanya, baik di masa kini maupun masa yang akan datang.
SELAMAT ULANG TAHUN SMAN 3 RANGKASBITUNG TERCINTA KE-30. SEMOGA SEMAKIN BERPRESTASI, JAYA, DAN SUKSES! SEMOGA TETAP DISIPLIN, RAMAH, DAN BERPRESTASI!
Doa kami :
Ya Allah, kami bermunajat kepada-Mu dengan segenap rasa syukur kami yang tak terhingga, bahwa pada hari ini nikmat umur, kesehatan dan kesempatan masih engkau curahkan kepada kami.
Ya Allah... Ya Rahman.
Jadikanlah setiap umur yang Engkau berikan kepada kami, menjadi umur yang berkah. Jadikanlah setiap usaha kami adalah usaha yang berkah bagi kami dan orang-orang di sekitar kami.
Aamiin Ya Rabbal'aalamiin.
Happy Milad dan Sukses untuk SMAN 3 Rangkasbitung. ????????❤️❤️❤️